Sabtu, 20 Maret 2010

Free Blog Template

Ini pertama kali nya saya nge-blog. Pertama-tama sebelum memulai tulisan saya, saya gregetan banget sama lay out depan blog nya yang "begitu aja". jadi saya tanya ke Mr. Google, ketik: "Free Blog Template" and voila! keluar deh beberapa web yang tawarin macam macam free template blog.

setelah beberapa kali keluar masuk website-website, akhirnya nemuin satu yang cucokk banget buat saya. ya temanya yang cute cute begitu la :) cocok banget buat blog blog cewe hehehe. Ok ini dia alamatnya:

http://www.giselejaquenod.com.ar/ or http://birdiesays.com/

nah.. silahkan yuk unduh unduh disini template nya. lucu lucu deh. contohnya seperti yang saya pakai ini. :) Thanks Gisele!

ini dia step-step nya untuk download template blog ini:
1. Download desain blog template yang kamu mau. Download!
2. terus di UNZIP, terus simpan deh file XML nya di folder mana aja (teserah).
3. abis itu LOG IN ke blogger.
4. masuk ke DashBoard >> Lay out/Tata Letak >> edit HTML
5. masukin file XML nya melalui BROWSE. dibrowse deh folder nya tadi simpan dimana. terus unggah!
6. selesai! :)

nah udah kan? yukkk di liat tampilan baru blog kamu, pasti cantik seperti ini juga :) hehehhehe.
ok selamat mencoba :)

0 komentar: